/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333} / ** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 26 Januari 2014

cara pasang iklan di pcc

Cara Memasang Iklan PPCindo di Blog - Setiap kali mengunjungi website atau blog di internet kita sering menemukan iklan-iklan yang terpasang pada web atau blog, baik berupa iklan teks ataupun iklan banner. dengan memasang iklan pada web atau blog tentu si pemilik web atau blog atau biasa disebut Publisher akan mendapatkan senilai uang dari si pemberi iklan.

Kali ini saya akan membahas tentang cara memasang iklan pada blog kita menggunakan iklan yang disediakan oleh PPCINDO. Untuk memasang iklan yang disediakan oleh ppcindo, sebelumnya harus mendaftar dahulu disini. Masukan Username, Password, Nama Anda dan alamat E-mail dengan benar kemudian klik Daftar.


Apabila sudah terdaftar anda tinggal login disini selanjutnya anda dapat mengambil kode iklan dari ppcindo dan memasangnya pada blog kita kemudian klik menu Kode Iklan dan pilih Tambah Kode Iklan.

Pada kolom Nama Kode Iklan ketikkan nama iklan (bebas) yang mudah diingat dan nama kode iklan ini tidak terlihat dalam iklan yang terpasang pada blog.
Setelah menentukan Nama Kode Iklan, selanjutnya adalah menentukan Jenis Iklan, juga ukuran yang akan di pasang di blog anda.

Selanjutnya kita akan menentukan Kategori iklan, untuk kategori iklan ini ditentukan yang sesuai dengan blog anda.
Pada Domain Anda ketikan alamat url blog anda misalnya keyboardjebol.blogspot.com (untuk penulisan url blog anda tidak perlu menambahkan http://), kemudian pada Blokir URL Iklan, tidak perlu mengisi apa-apa dan selanjutnya klik Lanjut.

Langkah berikutnya adalah menentukan format iklan, di sini sudah disiapkan beberapa format iklan yang dapat diambil kodenya yaitu dengan cara klik pada lingkaran kecil yang terdapat pada bagian atas masing-masing format iklan kemudian scroll ke bawah dan temukan Kode Iklan Anda, di situ anda copy semua kode iklan yang ada.

Langkah selanjutnya menempatkan kode iklan pada blog, yaitu login ke blogger dengan akun anda kemudian pilih layout / tata letak kemudian klik add gadget dan tambahkan html / javascript kemudian pastekan kode iklan tadi kemudian klik save.

Iklan dari ppc indo sudah terpasang pada blog anda, namun anda harus menunggu paling sedikit 1 kali 24 jam untuk mendapatkan persetujuan dari pihak ppcindo. Bila sudah disetujui maka statistik iklan anda akan terlihat berapa banyak pengunjung yang melihat iklan maupun klik iklan.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

1 komentar: