/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333} / ** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 23 Januari 2014

INDIKATOR BLACKBERRY dan CARA MEMPERBAIKI

Pita dengan tanda cek:
Perangkat BlackBerry® Anda telah memastikan tanda tangan digital.
Pita dengan tanda X:
Perangkat Anda tidak dapat memastikan tanda tangan digital.
Pita dengan tanda tanya :
Perangkat Anda memerlukan data lebih banyak untuk memastikan tanda tangan digital.
Sertifikat dengan tanda cek:
Perangkat Anda mempercayai rantai sertifikat.
X:
Alamat email pengirim tidak sama dengan alamat email pada subjek sertifikat, sertifikat pengirim telah dicabut, tidak dipercaya, tidak dapat diverifikasi, atau tidak ada pada perangkat Anda.
Tanda tanya:
Sertifikat lemah, status sertifikat bukan yang terbaru, atau perangkat Anda memerlukan data lebih banyak untuk memastikan status kepercayaan sertifikat tersebut.
Jam:
Sertifikat pengirim telah kedaluwarsa.


Signal BlackBerry hilang/SOS, terkadang juga signal BlackBerry menjadi GSM atau signal BlackBerry GPRS/EDGE/3G yang tadinya huruf besar menjadi huruf kecil gprs/edge/3g tentu sangat menjengkelkan, sehingga membuat BlackBerry lemot & beberapa layanan BlackBerry tidak dapat digunakan seperti Browsing, BlackBerry Messenger & lainnya.

Berikut penjelasan tanda signal BlackBerry & solusi untuk perbaikannya:

Tanda Signal SOS Pada BlackBerry

Signal SOS pada BlackBerry menandakan bahwa BlackBerry anda tidak mendapat signal/signal hilang, bisa saja terjadi jika anda berada di ruangan yang sangat minim mendapat asupan signal. Signal SOS pada BlackBerry membuat anda tidak dapat melakukan pengiriman/penerimaan SMS,Browsing, Chatting & hampir semua layanan yang memerlukan signal BlackBerry.

Solusi: Jika anda berada dalam ruangan minim signal, tentunya anda harus mencari tempat yang mendapat asupan signal yang cukup sehingga signal BlackBerry yang tadinya SOS kembali normal. Namun jika anda berada di ruangan yang memang mendapat asupan signal yang cukup tapi signal BlackBerry anda masih SOS, coba lakukan soft reset atau hard reset/reboot/restart BlackBerry anda, kalau masih belum bisa pancing signal BlackBerry atau bisa dengan Diagnostics Test dengan Host Routing Table.

Tanda Signal GSM

Tanda signal GSM pada BlackBerry, membuat BlackBerry anda hanya bisa di gunakan untuk SMS & Telepon, tidak ada layanan data service yang bisa di gunakan seperti chatting, Email, Browsing, dll.

Solusi: hampir sama dengan solusi tanda signal BlackBerry SOS & bisa pancing signal BlackBerry anda atau PING!! ke server RIM dengan Diagnostics Test

Tidak ada komentar:

Posting Komentar